EVANESSASHOP

EVANESSASHOP

Selasa, 07 Maret 2017

Lunch Box Electric





Lunch box
Haloooo Gan N Sista...!
Kini Hadir Kembali "Lunch Box Electric"...
Kotak Makanan / Bekal yg dilengkapi Dgn Pemanas Listrik Sehingga

Membantu anda Membawa Bekal Makanan Tetap Hangat, Enak dan GA

TAKUT BASI... Lunch Box Ini Dilengkapi dgn RoHS-Compliant

Materials dan FDA Food Safety Standard...
*Spesifikasi*
Capacity : Lunch Box 0,6L / Dish Box 0,45L,
Voltage : 220-240V,
Power : 40 Watt...
Mau Makan Cukup Tancap Ke Listrik, Panaskan +-20 menit dan

Makanan Enak Udah TERSEDIA..

HARGA : 80.000,

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

https://www.tokopedia.com/jenyling/lunch-box-electric-1

#lunchbox
#kotakmakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INVITE OUR BBM

INVITE OUR BBM

TAUCO PEKALONGAN 085641037796

TAUCO PEKALONGAN 085641037796