EVANESSASHOP

EVANESSASHOP

Kamis, 22 Desember 2016

FLASHING ROLLER


FLASHING ROLLER
Alat ini menyerupai roda yang dipasang di sepatu anak.
Sangat cocok untuk dijadikan kado / hadiah anak-anak.

Alat ini dapat otomatis menyala ketika bergerak / berputar.

Cukup pasang pada sepatu bagian belakang.

Tersedia warna :
1. HITAM
2. PINK
3. BIRU
4. HIJAU
5. ORANGE

* Beban Maks : 90KG
* lampu LED pada setiap roda
HARGA: 60.000,-

EVANESSASHOP
BBM: 54A1E75C
WA LINE : 0856 4103 7796

https://www.tokopedia.com/jenyling/flashing-roller-sepatu-roda

#kado
#kadoanak
#sepatu
#sepaturoda
#anak
#hadiah
#hadiahnatal
#natal
#flashing
#flashingroller
#evanessashop


Selasa, 20 Desember 2016

catok rambut instlyer


Mau punya rambut ala salon setiap hari?
InStyler solusinya! Laris manis super heboh! cek videonya pasti
takjub!

FUNGSI:
1. Meluruskan rambut bahkan rambut yang keriting sekalipun
2. Untuk keriting natural
3. Untuk memasukkan bagian bawah rambut (hasilnya seperti blow
di salon)
4. Untuk mengeluarkan bagian bawah rambut (styling)
5.Bisa berfungsi sebagai pengering rambut (seperti hairdryer).

Tutorial pemakaian dapat dilihat di youtube :

Spesifikasi :
1. Lampu indikator untuk temperatur
2. Kecepatan hot rotating cylinder : 90-140 rpm
3. Auto shut off (alat akan otomatis mati ketika tidak digunakan
selama 30 menit)
4. Daya listrik : 130 watt
5. Diameter roll : 3,5 cm
6. Panjang roll : 9 cm

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

#catok
#catokrambut
#instyler
#catokinstyler
#evanessashop
#styling
#hairdryer
#blow





Selasa, 06 Desember 2016

TAUCO KHAS PEKALONGAN






Tauco khas pekalongan @40rb/kg
Bumbu Soto Tauto @35rb/250gr.

Cocok utk usaha kuliner tauco/
Bisa juga utk oleh-oleh keluarga/kerabat


EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

#sototauto
#sototauco
#soto
#tauco
#tauto
#taucopekalongan
#taucosariwangi
#pekalongan
#sototaucopekalongan

Rabu, 30 November 2016

SPREI BATIK JUMPUTAN Uk. 180x200






SPREI BATIK JUMPUTAN
Uk. 180x200 @165.000,-.

Banyak motif baru.
Yuk pencinta batik order ya.

Pengiriman langsung dari Pekalongan, Kota Batik.
Via kurir JNE TIKI Wahana..Tinggal Pilih saja

EVANESSASHOP
WA LINE : 0856 4103 7796
BBM : 54A1E75C

#sprei
#spreibatik
#batik
#batikpekalongan
#batikjumputan
#spreibatikjumputan
#batikjumputan
#spreibatikpekalongan

VALENNO PAPAYA LIGHTENING GEL DAN VALENNNO TEA TREE GEL


VALENNO PAPAYA LIGHTENING GEL DAN VALENNNO TEA TREE GEL

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

Welcome reseller/dropshipper

ORDER 1 pc @25rb.
ORDER 2-9pc @20rb.
ORDER >=10 @17rb.


Valenno Papaya Lightening Gel ini sangat bagus untuk
membersihkan daki/kotoran yang menempel pada kulit. Produk ini
juga berbentuk jel yang lembut sehingga tidak membuat luka pada
kulit, daki cepat terangkat dan kulit menjadi bersih dan lembut.
Aroma pepayanya yang sangat enak memberikan therapy yang bagus,
sehingga pikiran menjadi tambah relax dan segar.

Cara Penggunaan:
Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah
Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan
melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit)
kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
Hindari penggunaan di sekitar mata.


Valenno tea tree smoothing exfoliating gel mengandung extrak tea
tree oil yg efektif untuk mengurangi serta mengangkat sel2 kulit
mati pada wajah, membersihkan badan dari "daki", kulit tanduk/
keras, mencegah timbulnya jerawat dan komedo sehingga kulit
tampak bersih dan halus

Cara Penggunaan:
Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah
Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan
melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit)
kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
Hindari penggunaan di sekitar mata.

#valenno
#valennopapaya
#valennopapayagel
#valennoteatree
#valennoteatreegel
#teatreegel
#papayagel
#daki
#komedo
#jerawat
#atasijerawat

Selasa, 29 November 2016

MINYAK KEMIRI MOMOIDEA (WA LINE 0856 4103 7796)



MINYAK KEMIRI MOMOIDEA (WA LINE 0856 4103 7796)


Terbuat dari biji kemiri asli sehingga aman pada rambut bayi dan orang dewasa.
Mencegah rambut rontok.
Menghitamkan rambut.
Mencegah ketombe.
Menyuburkan rambut.

HARGA : 120.000,-
UKURAN : 100ml


CARA PEMAKAIAN :
Oleskan dan Diamkan 1jam sebelum keramas.
Gunakan rutin minimal 3x seminggu.

*Reseller/Dropshipper are welcome

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

KAOS SUTRA BANGKOK. (IMPORT)


KAOS SUTRA BANGKOK. (IMPORT)
Bahan wedges.
Bahan halus dan adem di kulit.
LD 95
harga : 65.000,-
Kami gudangnya.. Pengiriman langsung dari pusatnya via JNE

GAMBAR DAN KOLEKSI LENGKAP SILAHKAN LIHAT DI PAGES KAMI YA..

SERIUS BUYER LGSG SAJA KONTAK KAMI :

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C






PINSET KOMEDO

MUST HAVE ITEM!!!
Gemes lihat pidio nya hahah..
Yuk order sis..,😁😃😃
65rb aja..
Ada yg udah punya alat selincah ini utk komedo Membandel??...
Di Malaysia alat ini laris bangetttt
Gak sakit saat proses pembersihan komedo...
Buat komedo membandel....gampang banget deh bersihin komedo ini....
Bahan Stainless Steel
Wa 0856 4103 7796 evanessashop




Kamis, 24 November 2016

PINSET KOMEDO

MUST HAVE ITEM!!!
lihat pidio nya hahah..
Yuk kita po sis ga pake lama,😁😃😃
65rb aja..
Ada yg udah punya alat selincah ini utk komedo Membandel??...
Di Malaysia alat ini laris bangetttt Gak sakit saat proses pembersihan komedo...
Buat komedo membandel....gampang banget deh bersihin komedo ini....
Bahan Stainless Steel
*Reseller/Dropshipper are welcome

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C



Rabu, 23 November 2016

BALMUT BONEKA BAYI


BALMUT BONEKA BAYI
Cocok utk kado kelahiran anak kerabat,teman dan utk souvenir.

Ukuran Boneka & Selimutnya :
Bahan selimut : Flanel
Bahan Boneka : Velboa
Ukuran Selimut +- 80 x 90 cm
Ukuran Bantal : 32 x 32 cm
Ukuran Bantal tangan terbuka 32 x 55 cm

HARGA: 125.000,-

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

#balmutmurah
#balmut
#balmutbayi
#kado
#souvenir




Selasa, 22 November 2016

BALMUT BONEKA BAYI




BALMUT BONEKA BAYI
Cocok utk kado kelahiran anak kerabat,teman dan utk souvenir.

Ukuran Boneka & Selimutnya :
Bahan selimut : Flanel
Bahan Boneka : Velboa
Ukuran Selimut +- 80 x 90 cm
Ukuran Bantal : 32 x 32 cm
Ukuran Bantal tangan terbuka 32 x 55 cm

HARGA: 125.000,-

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

#balmutmurah
#balmut
#balmutbayi
#kado
#souvenir

Rabu, 16 November 2016

MINYAK KEMIRI MOMOIDEA (WA LINE 0856 4103 7796)


MINYAK KEMIRI MOMOIDEA (WA LINE 0856 4103 7796)


Terbuat dari biji kemiri asli sehingga aman pada rambut bayi dan

orang dewasa.
Mencegah rambut rontok.
Menghitamkan rambut.
Mencegah ketombe.
Menyuburkan rambut.

HARGA : 120.000,-
UKURAN : 100ml


CARA PEMAKAIAN :
Oleskan dan Diamkan 1jam sebelum keramas.
Gunakan rutin minimal 3x seminggu.

*Reseller/Dropshipper are welcome

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

BALMUT BONEKA BAYI (WA LINE 0856 4103 7796)




BALMUT BONEKA BAYI (WA LINE 0856 4103 7796) Ukuran Boneka & Selimutnya : Bahan selimut : Soft Flanel Bahan Boneka : Velboa Ukuran Selimut +- 80 x 90 cm Ukuran Bantal : 32 x 32 cm Ukuran Bantal tangan terbuka 32 x 55 cm EVANESSASHOP WA LINE : 0856 4103 7796. BBM : 54A1E75C

Senin, 07 November 2016

Deltalube 757 SAE 40 - Single Grade Kemasan1 liter

Deltalube 757 SAE 40 - Single Grade
Kemasan1 liter


Mesin diesel bekerja berat, sebab berfungsi sebagai pembangkit tenaga yang besar tiada henti - hentinya. Oleh karenanya suhu silinder mesin - mesin diesel lebih tinggi dibandingkan dengan mesin bensin. Sudah barang tentu perputaran yang lebih cepat, maupun outputnya yang lebih besar, perlu diawasi secara ketat. Dengan cara demikian maka keausan serta endapan - endapan dapat dicegah. DELTALUBE 757 adalah jawaban yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan mesin industri dan armada angkutan.

DELTALUBE 757 telah dirancang untuk menanggulangi hal - hal tersebut, karena DELTALUBE 757 memiliki sifat - sifat berikut :

- Tahan terhadap oksidasi, bersifat detergent dan dispersant dan mencegah korosi sehingga bearing serta komponen - komponen mesin tidak menjadi aus.
- DELTALUBE 757 telah lengkap dengan additive - additive pencegah busa agar selaput minyak jangan mengandung udara sehingga memastikan pelumasan yang merata pada bantalan - bantalan serta bagian bagaian lain.
- DELTALUBE 757 dapat dipakai untuk mesin diesel maupun mesin bensin bahkan juga ampuh untuk mesin - mesin industri lainnya seperti : Mesin - mesin Perkapalan, Alat - alat besar, Percetakan / offset Printing yang mempunyai putaran tinggi.
- DELTALUBE 757 melindungi mesin - mesin anda terhadap akibat yang merusak dari bahan bakar yang berkadar belerang tinggi.

CIRI - CIRI KEUNGGULANNYA :

- Dapat berfungsi baik dengan bahan bakar yang biasanya meninggalkan endapan karbon dan mengakibatkan keausan.
- Bahan tambahan yang terbakar habis mesin, sehingga membantu mengurangi asap knalpot.
- Masa kerja pelumas yang lebih panjang yang berarti mengurangi kerja perawatan mesin.
- Lapisan film oli tidak mudah pecah (film oli yang mudah pecah dapat mengakibatkan mudahnya goresan terjadi pada torak / piston dan dinding silinder).
- Ketahanan yang tinggi terhadap panas, cocok untuk segala musim

Deltalube 757 Premium for Matic SAE 10-W30 Multi Grade Kemasan 800 cc

Deltalube 757 Premium for Matic SAE 10-W30
Multi Grade
Kemasan 800 cc

Mesin motor matic lebih compact daripada mesin motor biasa dan tertutup penuh, juga bekerja dgn tarikan gas full pada waktu yg lama. Hasilnya mesin motor matic bekerja lebih panas dari motor biasa. Jadi motor matic memerlukan oli mesin yg tahan terhadap suhu tinggi. DELTALUBE 757 PREMIUM FOR MATIC adalah jawaban yg paling tepat utk memenuhi kebutuhan mesin motor matic Anda.

KEUNGGULAN PELUMAS DELTALUBE 757 PREMIUM FOR MATIC :

- Menghemat pemakaian bahan bakar karena berkurangnya gesekan
- Bahan dasar istimewa, dibuat dari bahan dasar parafinis berkwalitas tinggi yg memiliki indeks kekentalan alami yg tinggi. Dengan demikian menjamin pemakaiannya dalam jangka waktu yg jauh lebih lama dari pada minyak-minyak pelumas biasa.
- Dengan additive yg khusus tdk meninggalkan karbon, sehingga mesin akan tetap bersih dari endapan-endapan
- Mengandung additive pengurang keausan, sehingga mengurangi gesekan pada bagian-bagian mesin, dengan demikian usia mesin menjadi lebih panjang.
- Lapisan film oli yg tdk mudah pecah sehingga melindungi metal dari goresan yg terjadi pada torak/piston dan dinding silinder.
- Waktu penggantian oli lebih panjang : 10.000 km


EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

Deltalube 757 SAE 40 - Single Grade

Deltalube 757 SAE 40 - Single Grade
Kemasan 800 cc
Cocok utk motor 4 tak

Mesin diesel bekerja berat, sebab berfungsi sebagai pembangkit tenaga yang besar tiada henti - hentinya. Oleh karenanya suhu silinder mesin - mesin diesel lebih tinggi dibandingkan dengan mesin bensin. Sudah barang tentu perputaran yang lebih cepat, maupun outputnya yang lebih besar, perlu diawasi secara ketat. Dengan cara demikian maka keausan serta endapan - endapan dapat dicegah. DELTALUBE 757 adalah jawaban yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan mesin industri dan armada angkutan.

DELTALUBE 757 telah dirancang untuk menanggulangi hal - hal tersebut, karena DELTALUBE 757 memiliki sifat - sifat berikut :
- Tahan terhadap oksidasi, bersifat detergent dan dispersant dan mencegah korosi sehingga bearing serta komponen - komponen mesin tidak menjadi aus.
- DELTALUBE 757 telah lengkap dengan additive - additive pencegah busa agar selaput minyak jangan mengandung udara sehingga memastikan pelumasan yang merata pada bantalan - bantalan serta bagian bagaian lain.
- DELTALUBE 757 dapat dipakai untuk mesin diesel maupun mesin bensin bahkan juga ampuh untuk mesin - mesin industri lainnya seperti : Mesin - mesin Perkapalan, Alat - alat besar, Percetakan / offset Printing yang mempunyai putaran tinggi.
- DELTALUBE 757 melindungi mesin - mesin anda terhadap akibat yang merusak dari bahan bakar yang berkadar belerang tinggi.
CIRI - CIRI KEUNGGULANNYA :
- Dapat berfungsi baik dengan bahan bakar yang biasanya meninggalkan endapan karbon dan mengakibatkan keausan.
- Bahan tambahan yang terbakar habis mesin, sehingga membantu mengurangi asap knalpot.
- Masa kerja pelumas yang lebih panjang yang berarti mengurangi kerja perawatan mesin.
- Lapisan film oli tidak mudah pecah (film oli yang mudah pecah dapat mengakibatkan mudahnya goresan terjadi pada torak / piston dan dinding silinder).
- Ketahanan yang tinggi terhadap panas

Jumat, 21 Oktober 2016

MUNAFIE SLIMMING PANTS (WA LINE 0856 4103 7796)



MUNAFIE SLIMMING PANTS (WA LINE 0856 4103 7796)

Siapa yg tahu Produk ini??? MADE FROM JAPAN

Fungsi: dapat menutupi lemak perut dalam sekejap, jika rutin akan mengurangi lemak juga.. Bukan kayak bahan murahan loh.. Tapi ini slimming pants yang sangat berqualitas dan berbuat dr bahan2 khusus menekan lemak dan tidak terjadi iritasi pasa kulit bagian perut...

Di tempat lain bisa diatas 100rb disaya 65rb


NOTED : WARNA RANDOM YA.. TIDAK BISA MILIH WARNA

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C





Kamis, 13 Oktober 2016

TAUCO ASLI PEKALONGAN

TAUCO ASLI PEKALONGAN

MERK : SARI WANGI
HARGA : @40.000,- / KILO

Hubungi : EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

Selasa, 11 Oktober 2016

JAS HUJAN MOTIF BATIK INDONESIA



JAS HUJAN MOTIF BATIK INDONESIA

READY WARNA KUNING DAN PINK.

EVANESSASHOP
Whatsapp / Line : 085641037796
BBM : 54A1E75C

Bahan : PVC
Ukuran : all size Dewasa muat sampai XL
Pilihan warna ada 3 macam kombinasi : Kombinasi White Green,

White Brown, White Silver (seperti pada gambar)

Jas Hujan dengan Jaket dan Celana yang sangat unik
Perpaduan antara warna/corak modern dengan khas motif batik,

Pertama di INDONESIA!!!!
Desain yang begitu mengagumkan
Begitu modis, Stylish, Trendy masa kini
Sangat elegan jika dipakai

Sangat cocok dan nyaman bagi anda pada saat anda berkendara

dengan sepeda motor pada saat hujan

Sangat cocok bagi anda dengan tingkat mobilitas yang tinggi

** RESELLER/DROPSHIP ARE VERY WELCOME.


Rabu, 21 September 2016

Snap N Grip




Snap N Grip adalah sistem yang inovatif , yang terdiri dari dua

kunci pas universal. Dengan dua kunci pas ini , Anda dapat

melonggarkan atau mengencangkan semua jenis mur dan baut.
Terlepas dari ukuran dan bentuknya , seperti kunci pas

beradaptasi sendiri.
Solusi untuk semua masalah Anda dengan keran , katup , pipa ,

garis , radiator , boiler, roda , dll.

Spesifikasi :
2 kunci pas universal untuk semua mur dan baut

Efisien , praktis dan mudah digunakan.Seketika mengurus semua

pekerjaan

INVITE OUR BBM

INVITE OUR BBM

TAUCO PEKALONGAN 085641037796

TAUCO PEKALONGAN 085641037796